Tips & Trik Ujian Jounin dan Chunin


Di sini saya akan memberi tahu cara agar lolos Ujian Chunin 1 sampai 5:

Ujian chunin, terbagi menjadi 5 bagian (5 part) , yg hanya boleh diikuti oleh para genin level. 20 . Di ujian ini, ada tantangan yg sulit, tapi juga ada yg gampang. Langsung aja ya!

—–

Part 1

Di babak ini, kmu bakalan diuji kemampuan tentang ninja plus ninja saga nya. Okelah kalo bgt, ini dia jawabannya: (plus soal)

1) During a battle, which of the following actions enables you to gain chakra? (Charge)
2) Which element type measures your quickness in battle? (Wind)
3) Which of the following consumable items can recover your health in battle? (Healing scroll)
4) Which of the following techniques specializes in illusions and transformations? (Genjutsu)
5) What is your current ninja rank? (Genin)
6) What is the name of the Kage of Village of Fire? (Yudai)
7) What was the first weapon that Shin gave you? (Kunai)
8)How many friends can you recruit to join your party for missions? (2)
9)Where can you challenge your friends in real-time? (Arena)
10) What is the maximum number of consumable items can be used in real-time pvp battle? (5)

Nah…kyk gitu lah..mungkin, soalnya ga sesuai nomer, tapi jawaban + soalnya betul bgt..

Tips: Harus teliti terhadap jawabannya…!!

—–
Part 2

Di babak ini, kamu harus mencari 3 gulungan. Okedeh..sya bakalan ngasih tau petunjuknya..

Pertama, kita bakalan masuk ke dalem hutan. Terusnya, pas kamu msk, jgn ngelawan musuh pertama, tapi, kamu ke jalan yg keatas. Udah deh…kamu lawan aja tuh musuh. Karena, tim musuh itu membawa scroll.

Kedua, stlh melawan musuh di jalan tadi, kamu balik ke tempat dmn pertama kali kamu masuk. Kamu jgn ngelawan tuh musuh alias dihiraukan aja. setelah itu, kamu kejalan yg kekanan. Disana juga ada musuh. Kamu juga harus menghiraukannya. Kamu harus masuk gua utk menemukan tim yg membawa scroll.

Ketiga, kamu keluar gua. terusnya, jalan keatas. Ke pantai, kamu harus ngelawan musuh karena dia punya scroll ketiga.

Udah deh…abis ini, kamu balik lagi ke jalan pertama masuk. Terus, pilih jalan yg kebawah. Musuh nya dihiraukan aja. Trus, kamu ketemu chunin yg jaga gerbang, trus, kasih scroll nya ke dia.

Tips: rekrut lah teman yg paling kuat, dan (lebih baik) punya kekuatan jutsu air alias bisa healing. Jadi, tim kalian, bisa bertahan.

—–
Part 3

Di part ini, kalian one by one ngelawan musuh yg lumayan susah dilawan. 3 musuh itu yaitu:

Lok li:
Sama kaya rock lee, dia punya kekuatan taijutsu. terus, dia juga punya 8 gate opening buat nambah energi nya. Tips nya, banyak-banyaklah punya jurus stun + scroll.

Shira:
Shira ini mirip sama Shino aburame yg memakai serangga. Serangan shira, dapat membuat chakra kamu hilang. Jadi, gunakanlah chakra mu sebaik mungkin. Tipsnya, banyak-banyaklah punya scroll

Zuka:
Zuka ini mirip Kiba. Dia bawa anjing. Jadinya, mungkin serangannya 2-3 kali lipat. Terus, sekali serang, juga menyebabkan 150-200 damage. jadi, kamu harus punya scroll healing yg banyak, terus buat yg jutsu air, banyak-banyaklah mengeluarkan jurus refresh. Ingt damage kamu jngn sampai di bwah 300.
—–
Part 4

Ini adalah part yg super susah. Karena melawan Kara, Kanku (pengendali boneka), sama Sukuri (gadis berkipas). Mereka semua level 25. Lebih baik , rekrutlah teman kamu yg paling super kuat. Tapi, kalau itu juga tidak mempan, lebih baik merekrut NPC dengan membayar 40 token (sudah saya coba). Tips nya: juga harus punya banyak scroll. Ohya, kamu harus ingat kalo yg dilawan itu Kara dulu (karena banyak stunnya), trus kanku (pengendali boneka) karena banyak damage, yg terakhir Sukuri (gadis berkipas) yg ga terlalu bahaya.

—–

Part 5

Disini, kita bakalan ngelawan 2 musuh dengan level 80 dan 35. Eittss..!! jangan anggap susah dulu. Soalnya, disini kita bakalan dibantu 2 orang guru yg selama ini kita kenal di ninja saga. Genzu dan Shin!! mereka berdua, telah level. 70 .

Tipsnya: kita tentu harus punya banyak scroll.

Kalo udh lima-limanya lolos, SELAMAT ANDA TELAH MENJADI CHUNIN. Nah, intinya, kita harus membeli sebanyak-banyaknya SCROLL . Oh ya, saya juga udah chunin. Kalo mau tanya apa-apa, silahkan kasih komentar. dan kalo mungkin ada kesalahan, mohon juga dikasih tau dikomentar.

Tips & Trik Ujian Jounin Part 1 – 5

Di sini saya akan memberi tahu tips & trik agar lolos ujian jounin part 1 – 5.

Part 1
Di sini anda akan diuji untuk menghafal gerakan jurus (entah apa namanya itu) dan ada 10 gerakan jurus. cara gampangnya adalah dengan cara menscreenshoot gambar gerakan yang harus dihapal. sebelum melaksanakan ujian, jalankan dulu aplikasi microsoft paint. saat semua gambar yang harus dihapal sudah terbuka semua segera tekan tombol “print screen sys rq”. kemudian Control + V alias paste di Ms Paint. karena tidak ada batasan waktu untuk memasukan jawaban, maka kita bisa sambil bersantai-santai. atau anda yang memiliki Handphone (HP) yang memiliki kamera, anda tinggal memfotonya. seperti yang saya lakukan dulu ^_^.

Part 2
Kemampuan bertarung kita sangat diperlukan disini. sebelum anda masuk ke ujian part 2, belilah healing scroll yang banyak sampai bag/tas anda penuh.
Lawan pertama adalah elemen air. untuk melewati lawan ini sangat gampang pokoknya lawan aja. ntar klo dia pake jurus water bundle yang efeknya restriction alias kita ga bisa pake jurus, gunakan kesempatan ini untuk isi darah dan cakra.

Lawan kedua adalah karakter yang mirip jiraya. cara melawannya adalah jangan biarkan kita stun pada saat bleeding dengan hp atau darah dibawah 900. karena jika stun + bleeding + darah kurang dari 900, matilah ninja kita.

Lawan selanjutnya adalah elemen petir. hati hari dengan lawan satu ini, karena dia punya jurus untuk membuat kita stun 3 turn. usahakan jangan sampai kita stun saat dia dalam keadaan consentration, karena jika itu terjadi maka yang terjadi adalah 3 kali stun + 3 kali critical = mati.😀 jadi, usahakan darah selalu diatas 1000.

Lawan ke 4 adalah bayangan kita sendiri. sangat gampang untuk mengalahkannya, karena itu bayangan kita sendiri dan yang tahu kelemahan dan kekuatannya kita sendiri.

Part 3
Ujian untuk menganalisa. di sini anda harus memutar otak ^_^ dengan keras. karena di sini benar-benar membutuhkan kejelian dalam menganalisa. berikut caranya:

A. Segel terbuka bila nilai hijau terisi penuh

misal : 2 segel : 2-0, 3 segel : 3-0, 4 segel : 4-0, dan 5 segel : 5-0

B. Letak segel

2 segel : teruslah ke atas
3 Segel : teruslah ke kiri
4 segel : teruslah ke bawah
5 segel : teruslah ke kanan

C. Tidak perlu melawan musuh

Berikut cara membuka segel :

A. Letakan semua element yang ada

– 2 Segel : fire-fire, wind-wind, water-water, dst…
– 3 Segel : fire-fire-fire, wind-wind-wind, dst…
– 4 Segel : fire-fire-fire-fire, dst…

B. jika sudah lihat nilainya, misal

– 2 Segel : fire-fire : 0-0, water-water : 1-0, wind-wind : 0-0, light-light : 1-0. berarti segel tersebut berisi water-light atau light-water
– 3 segel : fire-fire-fire : 2-0, wind-wind-wind : 1-0. berarti segel tersebut berisi 2 fire dan 1 wind

C. jika terlihat 2-3 = berarti 2 element di letakan di tempat yang benar, dan 3 lainnya di letakan di tempat yang salah, sehingga anda harus menyusun hingga benar.

Part 4
Jounin exam part 4 ini anda akan dihadapkan dengan 3 lawan level 50 yang masing-masing memiliki 1 elemen yang berbeda dan bisa berganti-ganti.

Kemampuan anda untuk menjadi pemimpin tim akan di uji sepenuhnya di Jounin exam part 4 ini, pada Jounin exam part 4 ini anda dan team anda harus dapat mengalahkan ketiga shikigami serta selamat dalam pertarungan tersebut, bila salah satu tim anda atau anda terbunuh, maka misi dianggap gagal.
Untungnya pada Jounin exam part 4 ini anda dapat mengontrol anggota tim anda, yang harus anda lakukan adalah membuat kombinasi jurus terbaik dengan tim anda.

Tips:
Team yang anda rekrut sebaiknya yang berelemen air dan angin, agar dapat mengheal dan memiliki nilai dodge yang besar.
Selalu perhatikan warna apa yang muncul pada lingkaran diantara anda dan lawan anda, warna yang muncul dalam lingkaran itu menunjukkan shikigami mana
yang harus anda serang dan shikigami mana yang jangan anda serang.

Petunjuk:
Apabila yang muncul pada lingkaran berwarna:

#. Merah: maka shikigami yang berelemen api yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen angin akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

#. Ungu: maka shikigami yang berelemen listrik yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen air akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

#. Biru: maka shikigami yang berelemen air yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen api akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

#. Cokelat: maka shikigami yang berelemen tanah yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen petir akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

#. Hijau: maka shikigami yang berelemen angin yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen tanah akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

Jadi, sesuaikan shikigami mana yang lebih baik diserang dan shikigami mana yang lebih baik jangan diserang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, dapat juga bila anda memberi efek negatif, seperti stun, sleep, restriction kepada shikigami yang berelemen sesuai dengan warna pada lingkaran segel, karena shikigami yang berelemen sesuai dengan warna pada lingkaran damage nya akan meningkat menjadi lebih besar pula, dengan memberi efek negatif tersebut akan mengurangi kesempatan shikigami menyerang anda dan tim anda dengan serangan yang hebat.

Part 5
Ujian kali ini kita akan berhadapan dengan seekor ular besar yang cukup kuat, dan memiliki semua elemen, Ular ini seperti hal nya ular dalam tokoh naruto yang di miliki oleh orochimaru, bagaimana mengalahkan ular ini ? perhatikan langkah demi langkah yang akan saya berikan ini :

Trick pertama :
– Rekrut teman terkuat kamu yang memiliki jurus ( Hell fire, Fire power, Water Bundllle, Feather Illusion )
– Bawa teman kamu yang berelemen angin atau air ! ( evasion, refresh )
– Bawa scroll sebanyak yang kamu bisa .
Ingat, ujian ini sama dengan ujian 4, kita dapat mengendalikan teman kita sendiri, jadi kita harus paham betul dengan kondisi char teman yang kita rekrut ! Dan jika anda berhasil lolos di ujian ini, SELAMAT anda akan menjadi JOUNIN.
-SELAMAT MENCOBA-

One Response

  1. kenapa npc level 100 g bisa di gunakan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: