Surfjunky = Scam = Panduto (hati-hati)


katanya kalo kita ngenet trus ngeklik situs dia,trus dibiarin, trus dapat duit, trussssss capek deh…..setelah diselidiki ternyata surfjunky.com telah banyak menipu orang. kita mulai dari domain nya, disitu gk ada validitas tentang perusahaan or yg punya domain…

-> http://www.who.is/domain_information-com/surfjunky.com/

Contact Info
Owner Surf Junky
Email contact_surfjunky@yahoo.com
Phone +1 443 466 4434
Address PO Box 9430
Newark, DE 19713
US

liat email nya… masa pake yahoo?

emang kita gk dirugiin apa2 ama dia, cuma dia diuntungkan ama kita. dia dapet traffic yg bagus, dengan demikian dia dapet bayaran tinggi dari kliennya (yg masang iklan sama dia).

bagi yang udah daftar, dah lupakan iming2 dolar itu hehehe. Jadi balik lagi ke meja, dan kerja yg bener…!!!

liat aja postingan teman2 kita:

  1. http://dombreto.multiply.com/reviews/item/1
  2. http://www.siherdi.com/?p=63&cpage=1
  3. http://clixsense2007.blogspot.com/2008/07/surfjunky-hanya-scam.html
  4. http://kangtatang.wordpress.com/2009/01/09/meraup-dollar-lewat-internet/
  5. http://selangor2u.com/blog/mazuki-corner/what-i-know/what-i-know-surfjunky-satu-penipuan/
  6. http://www.kendhin.com/2008/04/ternyata-surfjunky-adalah-scam.html

udah cukup kali ya sumber kita ada 6. hahahaha…….

sekian dulu, mudah2an bermanfaat…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: