Naruto manga shippuden 513 dah kluar oi……


kayaknya gak jadi nunggu 2 minggu deh buat baca yg chapter 513 ni, soalnya yg chapter 512 kan 2 minggu kmaren…hehehe, tadi malam pas liat mangastream blm ada tanda2 mau kluar tuh, mungkin dia nunggu aq tidur dlu kale ya…

pada cerita terdahulu, kabuto dan deidara menuju pulau penyu raksasa nangkap si itu naruto ama bee kale. nah di chapter ini si tsuchikage datang ngadang si kabuto tu. si tsuchikage ni punya keahlian terbang kayak capung, melayang di udara. oya tau gk tsuchikage???itu yang pak tua yg psakitan pinggang,,,wkwkwk….jgn marah tsuchikage, bcanda kq.

si kabuto tu nyerang pulau penyu dengan “ular nya”…xixixi,,,,ularnya tu menggoyang pulau ampe binatang yg ada diatas pulau jadi mabuk laut. blm makan antimo kale tu ya. pada saat kabuto tu dtg si naruto dkk heran jg, kq mreka ampe tau keberadaan mreka di pulau tu???mash ingat gk ama si hiu kisame yg bawa gulungan informasi ke akatsuki???dia tu lah yg ngasih info,,,kan dulu blm ada sms, jadi nyampaian pesannya pake hiu pos.wkwkwk

pada akhir chapter, si tsuchikage mau “nunjukin lg” ama deidara kehebatannya,kayakny udh pernah duel jg tuh orang berdua. kayaknya makin seru aja cerita di chapter 514 ntar ya. tambah bikin pnasaran aja. coba masashi kishimoto punya rumahny dkt rmh gw, tiap hari gw silaturahmi k rmhny, nanyain bocoran crita naruto ni.hahahaha….

langsung aja baca gan yang chapter 513 ni di mangastream

untuk download lengkap nya chapter 513 ni disini

Download Naruto Shippuden chapter 512 klik disini

Untuk download chapter sebelemnya klik disini

Untuk download Naruto Shippuden Episode klik disini

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: