Naruto Shipudden Manga 515 (the war begins)


Perang ninja ke-4 dimulai, itulah inti dari naruto manga chapter 515 ini. Lima desa vs akatsuki !!! kedua belah pihak sudah bersiap dengan kekuatan masing-masing.

Dari pihak akatsuki dipimpin oleh Madara Uchina dan Kabuto, dengan yamato yang ditangkap oleh kabuto digunakan untuk memperkuat pasukan zetsu yang jumlahnya ratusan ribu itu, trus ditambah lagi dengan mantan anggota akatsuki, mantan kage, dan mantan ninja-ninja hebat yang sudah wafat dihidupkan lagi oleh kabuto. sedang di pihak 5 desa dipimpin oleh Garra sebagai “Commander General”, kemudian ada juga nama Kakashi hatake sebagai “General” dan masih banyak lagi.

supaya gak penasaran langsung aja download disini file nya

5 Responses

  1. apa anda gak menyediakan videonya jg yang bisa didownload secara gampang ???!!?!?

    • lagi dlm tahap itu gan,,,,tunggu aja,,,maklum blog usia blm seumur jagung

  2. blognya keren gan, aku penggemar naruto juga, kira2 jiraiya minato dan kushina dihidupin gak ya sama kabuto??? kalo diidupin semua gak tamat2 nih manga😀

    • makasi gan,,,,hehehe,,,kalo yang diidupin tu dalam critanya sdar kalo mereka dihidupkan oleh jurus terlarangny kabuto,,,tapi tubuh mereka bergerak sendiri,,,tpi kayaknya nama2 diatas gk dihidupin deh,,,,bingung mas Masashi Kishimoto nya nyari ide critany,,,,hehehe

  3. Algorithm Update 2010 SEO Consultant Salary Google Algorithm Update February 2012 – Useful Ideas For Consideration

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: