Dijual 2 buah char Ninja Saga Lv.48


1. LV 48 elemen api dan tanah….

  • senjata : tenggu spear, golem guard, dll…
  • token jutsu: golem guard…
  • gold: 3 juta an…
  • token: 95
  • talent: deadly performance udah lv 5 sampe ke barrier

2. LV 48 elemen api dan tanah….

  • senjata : senden, apes banana lv 50, turtle kunai lv 55 dll…
  • token jutsu: elctric charger…
  • gold: 3 juta an…
  • token: 100
  • talent: dark eye umumnya udh level 5

yang berminat, komen aja di posting ini atw sms/telp ke 0819817180….

harga 50.000 (atm)

11 Responses

  1. kk…. bisa di bayar pkek pulsa gk??? heheheeee

  2. hohoho

  3. makasi

  4. tolong bantu aku untuk mendapat ninjasaga

  5. Kka Aku Mau Beli
    Nanti Aku Mau Tlpnya
    THX

  6. delete jutsu apa gak ketahuan?

  7. kk apa pass cheat buat download nya ama buka file nya kk ????

    • alamat url blog ini

  8. bisa kurang ngak harganya???????

  9. kak aku mau beli char nya, berapa harga nya

    klo pulsa aku bisa

  10. minat gan !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: