Download Update Cheat Point Blank 25 oktober 2010



Download dulu Aplikasinya Disini
password : API / api

* extract dulu semua file dan baca lagi tutorialnya didalam
I. [-ABX-] Fitur :
– Wallshot
hotkey :
-F9=ON
-F10=OFF
– MasmedHack [Tutor lebih jelas ada di Readme]
– Numpad 1-0
– MisiMajor
– Hotkey=F12
Harus terinstall NetFrameWork 3.5 or higher<< baca

II. Black Mamen@X1 Fitur :
-Hotkey : F12
Master Medal :
Numpad 1~0
mision card P : Numpad 1
mision card O : Numpad 2
mision card I : Numpad 3
mision card N : Numpad 4
mision card T : Numpad 5
mision card B : Numpad 6
mision card L : Numpad 7
mision card A : Numpad 8
mision card N : Numpad 9
mision card K : Numpad 0
MISION COMPLITE…
———————————————————————-
Hack Map :
-Hotkey F1 : Mini Indonesia
-Hotkey F2 : [JaMu] Down
-Hotkey F3 : Downtwon
-Hotkey F4 : Luxville
-HotkeY F5 : Traning Camp
———————————————————————-
Weapom Hack :
-Hotkey F6 : Hack Weapon RPG-07
-Hotkey F7 : Hack All weapon (Hack Weapon)
-Hotkey F9 : Hack Sniper SSG-69
-Hotkey F10 : Hack Weapon Shotgun 870MCS

III. MisiMajor, MesterMedal, TitleHack, MapHAck < RPGmode
Temukan saja key rahasianya gak susah kok.

Advertisements

Update Cheat Point Blank 9 oktober Misi Mayor Point Blank


Melanjutkan cheat point blank 30 s yang lama ni ada lagi cheat terbaru, silahkan dicoba. nama cheat nya Cheat misi mayor pointblank

Cheat misi mayor pointblank ini bekerja dengan menggunakan file berekstensi .dll dan sebuah injector. File .dll dalam cheat misi mayor ini bisa bekerja di sistem operasi Windows XP dan Win7.

Oleh karena itu untuk memudahkan anda memakai cheat misi mayor pointblank terbaru ini, sesuaikanlah file .dll dengan sistem operasi yang anda gunakan agar cheat ini dapat berjalan.

Untuk file .dll buat sistem operasi Windows Xp download disini.

Sedangkan untuk file .dll buat sistem operasi Windows7 download disini.

Disini saya sertakan juga program injector yang berjalan ketika saya coba dengan cheat misi mayor pointblank terbaru. Download Geps Injector nya disini.

Cara menggunakan cheat misi mayor pointblank ini cukup mudah yaitu :

1. Buka injector Geps atau juga bisa menggunakan injector yang anda sukai.

2. Jalankan PB Launcher dan klik Start. Setelah itu akan ter-suspend otomatis karena injector Geps.

3. Pilih select DLL untuk meng-inject.

4. Jika anda menggunakan sistem operasi Windows XP pilih cheat misi mayor utk Windows XP .dll . Dan jika menggunakan Windows7 maka pilih cheat misi mayor utk Windows7 .dll .

5. Setelah itu lakukan inject dan resume. Untuk mengaktifkan misi mayor tekan F12.

Sejam sebelum saya posting tulisan ini, cheat misi mayor pointblank ini masih bisa digunakan, dan lolos dari pantauan Hacking Monitoring System (HMS).

Cheat Point Blank Jonita 30 September


Cheat Point Blank Jonita 30 September dikeluarkan bareng dengan “pembunuhan jendral” serta peristiwa gempa Sumbar 30 september….dalam cheat ini tengkorak busuk bisa melawan para mayor dan jendral. cheat ini mulai disebarkan tanggal 30 september dan seterusnya.

klik disini untuk melihat opsi download cheat Point blank tersebut yang berisi :

  1. cara download cheat point blank darah ga habis habis
  2. cara download cheat point blank darah ga habis habis [Users’ Choice]
  3. White Collar S02E09 Point Blank HDTV XviD-FQM [eztv] 350.12 MB
  4. Grosse Pointe Blank 1997 DvDrip[Eng]-greenbud1969 torrent 701.02 MB
  5. Grosse.Pointe.Blank.1997.WS.Int.DVDRip.XviD-DoggPound 1.39 GB
  6. Point Blank [ OBT ] | PC 400.95 MB
  7. White.Collar.S02E09.Point.Blank.HDTV.XviD-FQM 350.13 MB
  8. Grosse Pointe Blank (1997) DVDrip96 1.30 MB
  9. Point Blank (1998) DVDRip.
  10. MovieExtreme 700.49 MB
  11. Grosse.Pointe.Blank.1997.
  12. DVDRiP.ENG.GER.SPA.KiNOMSK 1.37 GB
  13. dll

sekian dulu, moga bermanfaat….

PB Cheat Terbaru : Point Blank Cheats – Wall Hack


NB: hati2 ada virus, kalo gk punya antivirus yg baik disarankn gk ush download…..

Game Online Point Blank Cheats, Hack Point Blank, Tips Point Blank, Cheat Point Blank atau apalah itu istilahnya, sebenarnya hal yang paling anti untuk saya gunakan. Bukan karena saya sok jago dan sudah ahli memainkan Point Blank, tetapi karena sepertinya Cheat-Cheat ini malah mengurangi kenikmatan bermain Point Blank itu sendiri. Tapi karena banyak teman yang kepengen tahu Cheat Point Blank terbaru dan terupdate, yah mau ga mau saya ikut berbagi beberapa cheat PB yang saya ketahui.

Di postingan sebelumnya saya sudah memberikan sedikit tips Point Blank Cheat, dan kali ini saya mau berbagi Point Blank Cheat Wall Hack. Fungsi dari Cheat Wall Hack PB adalah kita dapat melihat lawan tanpa terlihat sedikit pun. Mantap banget kan? Bisa kill sana sini tanpa ketahuan. huahahaha… Jadi ga seru lagi deh.

Nah untuk bisa menggunakan Point Blank Cheat Wall Hack, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Langkah pertama adalah Download Cheat PB Wall Hack yang bisa anda temukan disini (download)
2. Extact file Cheat Wall Hack Point Blank tadi.

3. Cari file pb_wallhack.exe kemudian klik, maka anda akan menemukan gambar seperti dibawah ini.

undefined
PB Cheat Terbaru : Point Blank Cheats – Wall Hack

4. Langkah selanjutnya adalah buka Game Online Point Blank dan Pilih Server yang anda inginkan (pertama kali jangan masuk dulu), lanjutkan dengan insruksi berikut ini :
• Ketik angka 3 dan tunggu selama 4 detik.
• Ketik angka 8 dan tunggu selama 3 detik.
• Ketik angka 7 dan tunggu selama 1 detik lalu langsung ketik angka 1,2,3 dengan cepat.
• Jika anda berhasil dengan Cheat PB Wall Hack, maka ditengah anda tanda + (plus).

Segitu aja Cheatnya, ga sulit kan? Kalo berhasil yang syukur. Kalo ga berhasil ya main apa adanya aja biar lebih seru. Okay? Peace!

Cara cepat menaikkan level game point blank


Posting kali ini membahas tentang cara cepet naikin level point blank. Cukup prihatin juga sama troopers pb saat ini, banyak banget yang pake chit! Malah sekarang WH atau Wall Hack menjadi pengganti cheat, karena setiap pb melakukan update chit yang kemarin tidak bisa digunakan lagi otomatis para cheaters harus membuat program yang baru lagi. Nah maksud posting kali ini pingin mengajak temen-temen troopers pb untuk selalu berpikiran positif, naikin level cepat tanpa pakai chit. Ok, langsung aja kita simak penjelasan berikut ini :

1. Selalu Rajin beli Mission Card.
Loh kenapa begitu? Karena selain kita bisa mendapatkan master medal yang berguna untuk title, juga menambah EXP yang didapat jika mission tersebut clear. Berikut perhitungannya menurut saya;
– Misal kita beli Mission Card “Commission Card”
Setiap misi yang clear kita mendapat tambahan +300EXP , jadi total 10 x 300 = 3000 EXP
Masih dapat bonus clear mission card sebanyak 2000 EXP.
Total kita mendapatkan 3000 + 2000 = 5000 EXP.
Eiit EXPnya gak cuma segitu aja, kita kan pasti mendapat EXP sendiri kita membunuh musuh. Yah katakanlah rata-rata kalian mendapatkan EXP setiap pertandingan adalah 300 EXP. jadi totalnya 10 x 300 = 3000 EXP.

Nah mari kita hitung total semua yang kita dapat.
5000 (Mission Card) + 3000 (Kill Enemy) = 8000 EXP. WOW! dan hanya membutuhkan waktu 100 Menit aja!!! (kalo tiap pertandingan berdurasi 10 menit).

Sekarang kita kembangin lagi trik ini menjadi luar biasa. Caranya :
Setiap kamu naik level pasti memperoleh point yang cukup banyak kan? Nah jangan digunakan untuk membeli senjata, tapi gunakan untuk beli mission card.

2. Main PB gak perlu capek-capek.
Nah sekarang kalian harus usahain sehari bisa kelar 5 mission card. Waduh pasti capek banget donk om? Eit, gak akan capek kalo kita selang seling mainnya. Di akalin aja kayak gini, setiap kamu menyelesaikan 2 mission card, berenti dl mainnya, selang beberapa jam mulai main lagi. Gak akan kerasa deh.

Tips trik beli cash:
Nah ini juga perlu kita akalin. Kalo aku sih karena pingin banget sampe mayor, aku beli kriss durasi 30 hari, karena jauh lebih irit jika tiap minggunya harus beli. Iya kan? hhe…

Hosh..hosh capek cuy, sampai ketemu di artikel selanjutnya…. kalo ada yang manfaat silahkan diserap, kalo ngga ya tolong dimaafkan, berusaha untuk saling berbagi kawan…

Video Tutorial Cheat Point Blank Terbaru


Download Cheat Point Blank Update Terbaru dan Cara Menggunakannya


Terlebih dahulu silahkan Download Cheat Point Blank Update Terbaru beserta passwordnya silahkan click DISINI.

Unlimeted Darah (harus jadi ROOM MASTER)

  1. Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jgn lupa check list check box yang dekat tanda OK
  2. Scan First pilihan yang Float isi dengan angka 100, lempar bomb harus sampai darah kita berkurang tapi jgn sampai mati
  3. Scan Second isi dengan darah yang ada skarang (Contoh : 52) Lalu setelah selesai scan tinggal 1 macam address, nah itu tinggal di click 2x nanti akan pindah lalu edit menjadi 999 di dua kolom, dan jgn lupa check box yang bacaan lock di check list.

Peluru Tidak Habis-habis

  1. Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jgn lupa check list check box yang dekat tanda OK
  2. Scan First menggunakan Byte sesuai peluru yang ada di senjata, contoh : mp7 = 30
  3. Scan Second, tembakan senjata kalian tapi jangan sampai habiz, lalu angka yang tertera pada peluru misalkan 25, isi kan scan 2nd dengan 25, kalau masih bnyak address, kalian scan lagi tapi kalian harus membakan lagi pelurunya menjadi anggaplah 21, scannya tetap di scan 2nd ya
  4. Setelah Mendapat Address yang di tuju kalian hanya cukup menambahkan check box lock menjadi check list
  5. Selamat Bermain

Bug Cash (Sudah Di uji 100% bisa)

  1. Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jgn lupa check list check box yang dekat tanda OK
  2. Scan 1st menggunakan Short, dengan jumlah yang ada di cash (harus ada cash di atas 1000)
  3. Setelah Scan Selesai, belikan Cash dengan senjata atau barang (Contoh : Cash awal 1000 di belikan senjata menjadi sisa 516) nah 516 itu menjadi Value Scan 2nd, setelah itu kalian akan mendapatkan 1 address nah itu kalian ganti menjadi “50000” Cash itu max, kalau lebih dari itu akan di banned (50.000 Cash = 500 Ribu Rupiah)
  4. Kalau Waktu Di coba membeli ada bacaan seperti ini “Gagal membeli, Koneksi Sedang ada Masalah” tandanya Koneksi di warnet itu kurang bagus, coba warnet lain
%d bloggers like this: