Naruto Shipudden Manga 515 (the war begins)


Perang ninja ke-4 dimulai, itulah inti dari naruto manga chapter 515 ini. Lima desa vs akatsuki !!! kedua belah pihak sudah bersiap dengan kekuatan masing-masing.

Dari pihak akatsuki dipimpin oleh Madara Uchina dan Kabuto, dengan yamato yang ditangkap oleh kabuto digunakan untuk memperkuat pasukan zetsu yang jumlahnya ratusan ribu itu, trus ditambah lagi dengan mantan anggota akatsuki, mantan kage, dan mantan ninja-ninja hebat yang sudah wafat dihidupkan lagi oleh kabuto. sedang di pihak 5 desa dipimpin oleh Garra sebagai “Commander General”, kemudian ada juga nama Kakashi hatake sebagai “General” dan masih banyak lagi.

supaya gak penasaran langsung aja download disini file nya

Naruto Manga 514 Indonesia


Kabuto menyerang pulau penyu dengan “Ular nya” yang besar tu, trus membolak-balik pulau penyu, membuat semua binatang yang ada di pulau jadi mabuk laut…wkwkwkwk….sementara itu Tsuchikage lagi bertarung dengan mantan muridnya Deidara.

dalam penyerangannya kabuto dikepung oleh Yamato dkk, hingga terdesak oleh ilmu semen pengawal Tsuchikage, Aoba yang berniat menarik informasi dari Kabuto malah diserang oleh Ular hasil perubahan Kabuto, ular tersebut menelan Kapten Yamato. Yamato pun dibawa ke markas akatsuki guna membuat Zetsu lebih banyak lagi.

Pada gambar terakhir diperlihatkan Madara Uchina dengan Mata Rinnegannya. gak kebayang kekuatan madara. siapa yang bisa melawannya????Naruto, ayo tunjukkan kekuatanmu…..

Klik Disini Untuk Download lengkap Manga naruto 514….

Naruto manga shippuden 513 dah kluar oi……


kayaknya gak jadi nunggu 2 minggu deh buat baca yg chapter 513 ni, soalnya yg chapter 512 kan 2 minggu kmaren…hehehe, tadi malam pas liat mangastream blm ada tanda2 mau kluar tuh, mungkin dia nunggu aq tidur dlu kale ya…

pada cerita terdahulu, kabuto dan deidara menuju pulau penyu raksasa nangkap si itu naruto ama bee kale. nah di chapter ini si tsuchikage datang ngadang si kabuto tu. si tsuchikage ni punya keahlian terbang kayak capung, melayang di udara. oya tau gk tsuchikage???itu yang pak tua yg psakitan pinggang,,,wkwkwk….jgn marah tsuchikage, bcanda kq.

si kabuto tu nyerang pulau penyu dengan “ular nya”…xixixi,,,,ularnya tu menggoyang pulau ampe binatang yg ada diatas pulau jadi mabuk laut. blm makan antimo kale tu ya. pada saat kabuto tu dtg si naruto dkk heran jg, kq mreka ampe tau keberadaan mreka di pulau tu???mash ingat gk ama si hiu kisame yg bawa gulungan informasi ke akatsuki???dia tu lah yg ngasih info,,,kan dulu blm ada sms, jadi nyampaian pesannya pake hiu pos.wkwkwk

pada akhir chapter, si tsuchikage mau “nunjukin lg” ama deidara kehebatannya,kayakny udh pernah duel jg tuh orang berdua. kayaknya makin seru aja cerita di chapter 514 ntar ya. tambah bikin pnasaran aja. coba masashi kishimoto punya rumahny dkt rmh gw, tiap hari gw silaturahmi k rmhny, nanyain bocoran crita naruto ni.hahahaha….

langsung aja baca gan yang chapter 513 ni di mangastream

untuk download lengkap nya chapter 513 ni disini

Download Naruto Shippuden chapter 512 klik disini

Untuk download chapter sebelemnya klik disini

Untuk download Naruto Shippuden Episode klik disini

 

Pandeka Minang Clan – in Memorial


Ninja Saga…permainan ninja yang mirip dengan cerita  Naruto karangan Masashi Kishimoto ini sekarang sudah menjadi salah satu game yang memiliki rating tertinggi diantara game-game flash lainnya, terutama di fesbuk. yang hobi gim online pasti gk da yang gak kenal sama yang namany ninja saga ini.

Langsung aja ke topik,hehehe….sebagai salah seorang pencandu(kayak ngarap aja) ninja saga saya termasuk rajin dalam memainkan game ini, sampai mencapai level tertinggi. salah satu yang menarik dari permainan ninja saga ini adalah adanya ClanBattle, dimana antara satu clan dengan clan lainnya saling berperang, 3 on 3….yang menang mendapat point. dari cerita ini saya teringat kembali kepada sebuah Clan yang Hilang yang pernah Eksis (kayak tangga lagu ya) di Ninja saga….Namanya Pandeka Minang Clan.

Pandeka Minang Clan dibangun dengan seadanya, ada Token 400 duit 1000….hahahaha….maka tercipta lah Pandeka Minang clan. Sampai akhirnya Pandeka Minang Clan menjadi clan yang diperhitungkan di kancah perninja sagaan. namun sebuah musibah melanda, ada pihak yang gk senang dengan adanya Pandeka Minang Clan sehingga dia meng “Hack” fb clanmasternya. tamat sudah riwayat Pandeka Minang Clan. tinggal kenangan….

Clan apakah selanjutnya sebagai penerus Pandeka Minang Clan????Clanmaster….ayo kembalikan kejayaan Pandeka Minang Clan……

by: Uzumaki Minato

 

Naruto Shippuden Manga 512 Release


Akhirnya yang ditunggu datang juga, Kamis 07 Oktober 2010 Naruto manga 512 di release. 2 minggu juga nunggu yang 512 ini, dasar Masashi Kishimoto bikin kita penasaran aja. hehehehe

Pada ujung cerita chapter 511 dulu terlihat Madara Uchiha dan Kabuto mau pergi menangkap si “ekor sembilan” atau Naruto Uzumaki, kirain pada chapter ini sudah mulai kelahinya, tapi malah beda dari yang diprediksikan. pada chapter 512 ini Madara memperlihatkan siapa itu Zetsu (Akatsuki yang pake penutup kacang tu, hehehehe) sebenarnya. ternyata zetsu tu banyak sekali clonning nya ada 100.000 (bukan jurus seribu bayangan ya). ini mau digunakan oleh madara untuk memulai “perangnya”

dengan kekuatan nya ini ditambah dengan kabuto yang menghidupkan kembali semua anggota akatsuki yang telah mati, kayaknya gak seimbang deh perangnya, palagi si Madara tu kayaknya gak bisa mati tuh, aneh banget ni orang.

Kira-kira apa kelanjutan ceritanya ya????kita tunggu aja episode yang akan datang……dasar Masashi Kishimoto, bikin penasaran aja….hehehehe

Download Naruto Shippuden chapter 512 klik disini

Untuk download chapter sebelemnya klik disini

Untuk download Naruto Shippuden Episode klik disini

 

Free Download Naruto Shippuden Episode


  1. Naruto Shippuden episode 179 (download)
  2. Naruto Shippuden episode 178 (download)
  3. Naruto Shippuden episode 177 (download)
  4. Naruto Shippuden episode 176 (download)
  5. Naruto Shippuden episode 175 (download)
  6. Naruto Shippuden episode 174 (download)
  7. Naruto Shippuden episode 173 (download)
  8. Naruto Shippuden episode 172 (download)
  9. Naruto Shippuden episode 171 (download)
  10. Naruto Shippuden episode 170 (download)
  11. Naruto Shippuden episode 169 (download)
  12. Naruto Shippuden episode 168 (download)
  13. Naruto Shippuden episode 167 (download)
  14. Naruto Shippuden episode 166 (download)
  15. Naruto Shippuden episode 165 (download)
  16. Naruto Shippuden episode 164 (download)
  17. Naruto Shippuden episode 163 (part 1) and (part 2)
  18. Naruto Shippuden episode 162 (download)
  19. Naruto Shippuden episode 161 (download)
  20. Naruto Shippuden episode 160 (download)
  21. Naruto Shippuden episode 159 (download)
  22. Naruto Shippuden episode 158 (download)
  23. Naruto Shippuden episode 157 (download)
  24. Naruto Shippuden episode 156 (download)
  25. Naruto Shippuden episode 155 (download)
  26. Naruto Shippuden episode 154 (download)
  27. Naruto Shippuden episode 153 (download)
  28. Naruto Shippuden episode 152 (download)
  29. Naruto Shippuden episode 151 (download)

Free Download Manga Naruto Shippuden


    1. Naruto 511 (Bhs.indonesia) or (English)
    2. Naruto 510 (Bhs.indonesia) or (English)
    3. Naruto 509 (Bhs.indonesia) or (English)
    4. Naruto 508 (Bhs.indonesia) or (English)
    5. Naruto 507 (Bhs.indonesia) or (English)
    6. Naruto 506 (Bhs.indonesia) or (English)
    7. Naruto 505 (Bhs.indonesia) or (English)
    8. Naruto 504 (Bhs.indonesia) or (English)
    9. Naruto 503 (Bhs.indonesia) or (English)
    10. Naruto 502 (Bhs.indonesia) or (English)
    11. Naruto 501 (Bhs.indonesia) or (English)
    12. Naruto 500 (Bhs.indonesia) or (English)
    %d bloggers like this: