Trik Sukses Hack/Cheat ninja Saga menggunakan Fiddler2


Fiddler adalah proxy HTTP debugging aplikasi server yang ditulis oleh Eric Lawrence dari Microsoft. berfungsi merekam lalu lintas HTTP dan log untuk browser. namun dalam perkembangannya fiddler juga dapat digunakan untuk proses hack, terutama cheat game yang berbentuk flash (.swf) seperti pada ninja saga. berikut ini trik agar proses cheating dapat berhasil….

  1. segala history/chace yang lama atw di loading lebih awal dari game harus dihapus, sebab browser akan otomatis me reload chace tersebut, sehingga penggunaan fiddler jadi percuma, dan gk kan berhasil.
  2. penggunaan fiddler berfungsi untuk mengganti file .swf pada game yang default diganti dengan file.swf yang di drag ke fiddler.

semua trik ini ane dapat dari pengalaman pribadi dalam cheat ninja saga, emang awalnya terasa susah, tapi kalo sudah mengerti akan terasa lebih mudah…mudah2an dapat bermanfaat…selamat mencoba….

Advertisements

Cheat Ninja Saga Fiddler yg Masih Work 221210


Pada postingan kali ini ane akan coba membagi pengalaman seputar cheat Ninja Saga menggunakan Fiddler. cheat ini udah ane coba n insyaAllah masih work 100% (syaratnya mengikuti langkah2 yg ane kasih secara betul), langsung aja ke tkp……

yang perlu dipersiapkan adalah…

  1. komputer/laptop yg terhubung internet…hehehe (so pastinya)
  2. fiddler2 kalo belum ada download disini
  3. file untuk fiddler nya download disini (paswordnya = https://dekop.wordpress.com )

langkah-langkah nya adalah….

  1. hapus dulu internet chace nya (pada mozilla ada pada tool > clear resent history) atau supaya cleaning nya lebih bersih pake CCleaner aja download disini
  2. buka browser kemudian buka ninja saga, setelah ninja saga terbuka, jgn buka apa2 dulu, shop, academy, kage room, pet shop dll
  3. buka fiddler,  kemudian drag aja semua file ( dalam bentuk .swf ) ke bagian auto respondernya ( check list enable automatic responses sama permit pass through for unmatched request )
  4. kemudian main ns nya….
  5. insya Allah bisa….hehehehe

cheat yang ane kasih kali ini adalah…..

  • 1 hit boss hunting house, semua bos hanya perlu sekali pukul untuk membunuhnya, khusus untuk ape king sama turtle recruit dulu NPC level 100 yg ada pada shop supaya mudah.

  • All enemy 1 hit kill (dummy)/ instant misi, semua misi dari level 1 sampai 60 berbentuk dummy jadi misinya lebih mudah donk, bisa juga untuk instan chounin dan jounin, cuma setelah selesai misi ujian chounin atau jounin refresh dulu ns nya, setelah itu liat profil nya, pasti udah brubah logonya…..untuk ujian chounin yg pertama (tertulis) gk usah pake fiddler, matikan aja fiddlernya……
  • Recruit NPC lv.100, ini bisa dilakukan untuk melawan ape king dan turtle

  • Gold ninja saga, caranya dengan menyelesaikan misi grade c yang pertama, setelah itu refresh ns nya. ntar agan akan dapat practice nagatama, ntar jual aja….
  • Hapus jutsu dan ganti elemen, pergi aja ke academy trus buy lagi aja jutsu yg mau dihapus, dengan demikian jutsu tersebut otomatis terhapus, untuk ganti elemen, hapus semua jutsunya trus beli lagi jutsu pada elemen lain…..

  • Pet 1000 gold, dengan cheat ini, harga pet yang semula 100.000 gold menjadi 1000 gold murah kan….

selamat mencoba…..

NB: naik level perhari jgan terlalu cepat, rawan banned terutama kalo udah jounin….

Dijual 2 buah char Ninja Saga Lv.48


1. LV 48 elemen api dan tanah….

  • senjata : tenggu spear, golem guard, dll…
  • token jutsu: golem guard…
  • gold: 3 juta an…
  • token: 95
  • talent: deadly performance udah lv 5 sampe ke barrier

2. LV 48 elemen api dan tanah….

  • senjata : senden, apes banana lv 50, turtle kunai lv 55 dll…
  • token jutsu: elctric charger…
  • gold: 3 juta an…
  • token: 100
  • talent: dark eye umumnya udh level 5

yang berminat, komen aja di posting ini atw sms/telp ke 0819817180….

harga 50.000 (atm)

Pandeka Minang Clan – in Memorial


Ninja Saga…permainan ninja yang mirip dengan cerita  Naruto karangan Masashi Kishimoto ini sekarang sudah menjadi salah satu game yang memiliki rating tertinggi diantara game-game flash lainnya, terutama di fesbuk. yang hobi gim online pasti gk da yang gak kenal sama yang namany ninja saga ini.

Langsung aja ke topik,hehehe….sebagai salah seorang pencandu(kayak ngarap aja) ninja saga saya termasuk rajin dalam memainkan game ini, sampai mencapai level tertinggi. salah satu yang menarik dari permainan ninja saga ini adalah adanya ClanBattle, dimana antara satu clan dengan clan lainnya saling berperang, 3 on 3….yang menang mendapat point. dari cerita ini saya teringat kembali kepada sebuah Clan yang Hilang yang pernah Eksis (kayak tangga lagu ya) di Ninja saga….Namanya Pandeka Minang Clan.

Pandeka Minang Clan dibangun dengan seadanya, ada Token 400 duit 1000….hahahaha….maka tercipta lah Pandeka Minang clan. Sampai akhirnya Pandeka Minang Clan menjadi clan yang diperhitungkan di kancah perninja sagaan. namun sebuah musibah melanda, ada pihak yang gk senang dengan adanya Pandeka Minang Clan sehingga dia meng “Hack” fb clanmasternya. tamat sudah riwayat Pandeka Minang Clan. tinggal kenangan….

Clan apakah selanjutnya sebagai penerus Pandeka Minang Clan????Clanmaster….ayo kembalikan kejayaan Pandeka Minang Clan……

by: Uzumaki Minato

 

Data Jurus Extreme Talent Ninja Saga


Berikut ini adalah data Jurus Extreme Talent Ninja Saga.
Baru beberapa hari sesudah talent dirilis, ternyata sudah ada orang-orang yang telah menyelesaikan talentnya. Kenapa begitu cepat ya?? Entahlah, apa mereka pakai cheat atau tidak. Tapi semua talent itu sudah level 10. Dan inilah datanya yang sudah level maksimal:

1. EYE OF MIRROR:
Jurus ini bisa dibilang merupakan master genjutsu.

a. Eye of Mirror (meniru)

  • Deskripsi: Tidak efektif saat CP tidak mencukupi.
  • Efek: 15% kesempatan untuk meniru jurus
  • CP: —
  • CoolDown: Passive Skill

b. Crescent Eye of Mirror (mengembalikan)

  • Deskripsi: –
  • Efek: 20% kesempatan untuk mengembalikkan genjutsu.
  • Damage: —
  • CP:–
  • CoolDown: Passive Skill

c. Mirror of Passion (mirip amaterasu yang terus membakar)

  • Deskripsi: Mengakibatkan BLAZE yang mampu menurunkan HP musuh 1% selama 10 giliran
  • Efek: –
  • Damage: [(lvl)x950%]
  • CP: [(lvl)x1000%]
  • CoolDown: 22

d. Mirror of Strength (mirip susano’o) –> bukan susan lho ya, hihihihiihihihiih..

  • Deskripsi: Serangan sukses titan memiliki 10% kesempatan membuat musuh stun 1 giliran.
  • Efek: mengaktifkan serangan Titan (550% damage dari karakter level)(3 turns)
  • Damage: [(lvl)x500%]
  • CP: [(lvl)x1200%]
  • CoolDown: 24

e. Mirror of Grace (mirip ilusi tsukiyomi)

  • Deskripsi: Membuat serangan musuh menjadi 0 saat menyerang (2 turn)
  • Efek: 100% kesempatan untuk menyebabkan Chaos & Restriction pada target
  • Damage: 0
  • CP: [(lvl)x1200%]
  • CD: 18

f. Mirror of Freedom (mirip izanagi)

  • Description: Pengguna tidak bisa menggunakan talent ini lagi dipertempuran yang sama.
  • Efek: Mengembalikkan HP dan CP sebesar 30% saat HP habis.
  • Damage: —
  • CP: —
  • CoolDown: Passive Skill

2. EIGHT EXTREMETIST
Ini sudah pasti master taijutsu, semua serangannya mengerikan dan bisa membuat musuh kerepotan karena chakranya termanipulasi.

a. Soul Punch

  • Deskripsi: Teknik dasar yang belum memiliki efek
  • Efek: —
  • Damage: [(lvl)x950%]
  • CP: [(lvl)x550%]
  • CoolDown: 12

b. Eight Extremitiesm

  • Deskripsi: Meningkatkan semua serangan taijutsu sebesar 20%.
  • Efek: Membuat pengguna taijutsu tak mendapatkan efek samping
  • Damage: —
  • CP: —
  • CoolDown: Passive Skill

c. Eight Extremities Fist

  • Deskripsi: —
  • Efek: 30% kesempatan untuk menurunkan CP lawan 50%
  • Damage: [(lvl)x1000%]
  • CP: [(lvl)x900%]
  • CoolDown: 19

d. Eight Extremities Strengthen

  • Deskripsi: Meningkatkan agility 10%
  • Efek: Meningkatkan HP 10%
  • Damage: —
  • CP: —
  • Cooldown: Passive Skill

e. Extreme Mode

  • Deskripsi: Pengguna tidak bisa disembuhkan selama 4 giliran
  • Efek: Meningkatkan semua serangan taijutsu 80% (5 turns)—> Bisa ngebayangin gak?? 80% lho!! 2x fire power bahkan 5 giliran
  • Damage: —
  • CP: [(lvl)x900%]
  • CoolDown: 16

f. Ultimate Dance (HATI-HATI GAN!! INI BAHAYA BANGET BAGI MUSUH YANG KENA)

  • Deskripsi: —
  • Efek: 90% kesempatan untuk membuat +cp cost (musuh membuthkan 2x chakra untuk menggunakan jurus dalam 3 giliran)
  • Damage: [(lvl)x1700%] kalau levelnya 60 = 60 x 17 = 1020 –> belum sama EXTREME MODE
  • CP: [(lvl)x1200%]
  • CoolDown: 19

3. DARK EYE

a.Dark Eye

  • Deskripsi: Meningkatkan akurasi 5%
  • Efek: Meningkatkan kesempatan dodge 5%
  • Damage: —
  • CP: —
  • CoolDown: [Passive Skill]

b. Acupuncture Needle Barrage

  • Deskripsi: —
  • Efek: Musuh hanya bisa mengisi chakra maksimum 60% (2 turns)
  • Damage: [(lvl)x900%]
  • CP: [(lvl)x1200%]
  • CoolDown: 18

c. Meridian Search

  • Deskripsi: Meningkatkan kesempatan kritikal strike 5%
  • Efek: Meningkatkan kritikal damage 10%
  • Damage: —
  • CP: —
  • CoolDown: Passive Skill

d. Acupuncture Meridian Anesthesia

  • Deskripsi: Pengguna tidak bisa mengisi chakra. (3 turns)
  • Efek: Menurunkan damage yang diterima sebesar 20% (4 turns), Dan mengembalikkan 10% HP (3 turns)
  • Damage: —
  • CP: [(lvl)x900%]
  • CoolDown: 16

e. Meridian Strengthen

  • Deskripsi: Meningkatkan chakra maksimal sebesar 20%
  • Efek: Mendapat bonus chakra 25% saat charge.
  • Damage: —
  • CP: —
  • CoolDown: Passive Skill

f. Acupuncture Meridians Destruction

  • Deskripsi: Membuat musuh restriction (gak bisa pakai jurus) (2 turns)
  • Efek: 30% kesempatan untuk menghilangkan efek negatif.
  • Damage: [(lvl)x1150%]
  • CP: [(lvl)x1200%]
  • CoolDown: 18

4. DEADLY PERFORMANCE

a. Onmyouji: Wondrous Doors

  • Deskripsi: —
  • Efek: Menukar 99.99% damage yang diterima menjadi HP. (2turns)
  • Damage: —
  • CP: [(lvl)x 900%]
  • CoolDown: 16

b. Soul of Onmyouji

  • Deskripsi: —
  • Efek: Menurunkan damage yang diterima 5%, dan memiliki 20% kesempatan untuk menolak efek stun (resisted).
  • Damage: —
  • CP: —
  • CoolDown: Passive Skill

c. Samurai: One Sword

  • Deskripsi: Menurunkan dodge chance musuh sebesar 40% (3 turns)
  • Efek: Membuat musug BLEEDING 40% (3 turns)—> ini juga ganas gan, temanmupun juga bisa meningkatkan damage
  • Damage: [(lvl)x 1000%]
  • CP: [(lvl)x 1200%]
  • CoolDown: 22

d. Soul of Samurai

  • Deskripsi: —
  • Efek: 10% kesempatan untuk mengembalikkan damage yang diterima sebesar 50%
  • Damage: —
  • CP: —
  • CoolDown: Passive Skill

e. Burial of Dead Bone

  • Deskripsi: —
  • Efek: Musuh tidak bisa menggunakan jurus dan senjata (3 turns)
  • Damage: —
  • CP: [(lvl)x 900%]
  • CoolDown: 24

f. Divine Wind of Onmyousamurai

  • Deskripsi: —
  • Efek: Menukar damage yang disebabkan jutsu ini ke HP sebesar 99.99%
  • Damage: [(lvl)x 900%]
  • CP: [(lvl)x 1000%]
  • CoolDown: 18

Ingat gan!! Data diatas adalah extreme talent yang semuanya sudah level 10
Mana yang bagus?? tentu saja yang berharga token. Sekarangpun di ninja saga berlaku kata “TOKEK YANG BICARA DAN TOKEK YANG MENENTUKAN”…..wkwkwkwk

SUMBER: RIZKI’s BLoG

HACK LEVEL (NO BANNED)


cheat ini sifatnya bertahap dan terus di ulangi sampai level yg kita inginkan
sebelumnya coba masuk ke ninja saga dulu buat cek exp kita sekarang, dan yg dibutuhkan brp exp buat naik level
misal y:
buat char baru, ikuti aja ampe battle selesai
ntar kan kita lihat di menu exp
130/141 berarti kita perlu 11 poin exp untuk naik lvl
tpi inget, jgn kita tambah 11 poin, kurangi aja 1 poin, jdinya 10 poin nantinya
berarti hasilnya bakal seperti ini 140/141
1. download dolo cheatengine 5.5 http://cheatengine.org/
2. maen pake browser mozila firefox
3. buka Facebooknya
4. buka ninja saga tpi jangan masuk ke char km
5. open ce 5.5
6. klik gambar komputer yang ada kaca pembesarnya, tepatnya di bagian kiri atas, dibawah file
7. cari mozila firefox dan klik open
8. cheklist hex, asrom, dan ganti 4 byte ke 8bytes
9. masukkan value “3B0008C25B5E0689” lalu First scan
10. setelah di scan akan ada 2 address, pilih yg ke-2, klik kanan “Dissamble this memory region”
11. klik kanan mov [esi],eax “ToogleBreakPoint”
12. klik play ninja saga pd char yg anda inginkan
13. klik debug > run > debug > run
kan ceritanya kita lvl 1
14. di bagian kanan atas ada register “EAX 00000082″(kenapa 82? karena exp sekarang jmlhnya 130 ini dalam bentuk desimal, dan 82 itu dalam bentuk heksadesimal). tadikan kita hanya perlu menambah 10 poin untuk mendekati naik level, yauda 130+10=140, ubah 140 jadi heksadesimal, jadinya “8C”, lalu 2x klik “EAX 00000082” dan ganti dgn “0000008C”
15. klik kanan lgi “tooggleBreakPoint”, klik debug > run
16. maka anda akan masuk ke dalam ninja saga dengan lvl 1 exp 140/141
17. coba misi 1x untuk naik level
18. untuk level 2 cara sama, tinggal ulangi poin 1-13, pas point 14 logikanya begini
misal exp sekarang
10/304, berarti kita perlu 294 untuk naik lvl, inget kurangi 1 point, jadenya 293
gunakan langkah 14 untuk mengetahui jumlah exp kita sekarang, misal yg tertera “EAX 00000097” (kenapa 97? karena exp sekarang totalnya 151 ini dalam bentuk desimal, dan 97 itu dalam bentuk heksadesimal). tadikan kita hanya perlu menambah 293 poin untuk mendekati naik level, yauda 151+293=404, ubah 404 jadi heksadesimal, jadinya “1BC”, lalu 2x klik “EAX 00000097” dan ganti dgn “000001BC”
19. klik kanan lgi “tooggleBreakPoint”, klik debug > run
20. maka anda akan masuk ke dalam ninja saga dengan lvl 2 exp 303/304
21. coba misi 1x untuk naik level
22. untuk level 3 dan seterusnya sama saja, yg beda expnya…

Cheat Ninja SAGA 1 HIT KILL dan EXP ++


Cheat 1 Hit Kill :

1. buka FB kalian.
2. Masuk ke Ninja Saga.
3. Cari musuh apa aja.
4. Buka Cheat Engine (Terserah mau versi berapa aja).
5. Pilih yg ada gambar komputernya, cari mozilla / opera / IE / google chroome (webbrowser yg sedang anda gunakan untuk bermain ninja saga) lalu tekan open.
6. Pada value type, pilih ” Array of Bytes ” dan centang pula ” Also scan read-only memory “.
7. Pada bagian kolom HEX isikan ” 89065E5BC208003B7B54 ” (tanpa tanda kutip loh).
8. Setelah itu tekan ” First Scan ” dan akan muncul 1 address.
9. Klik kanan address itu dan pilih ” Disassemble this memory region “, akan muncul jendela baru yg bernama ” Memory Vierwer ”
10. Pada pilihan ” mov [esi] , eax ” pilih ” toggle breakpoint ” akan muncul yes / no, tekan yes saja, kemudian muncul kolom baru, close aja kolom itu.
11. PERLU DI INGAT / WARNING : PADA PILIHAN NOMOR 10. ITU SAAT KITA AKAN MENYERANG MUSUH.
12. Setelah nomor 10. kembali ke Ninja Saga anda, pilih jutsu apa saja yg mempunyai damage. (JANGAN ATTACK BIASA)
13. Nah kemudian Browser anda akan HENG / ERROR.
14. Jgn takut, itu pertanda cheat ini berhasil.
15. Kembali ke Cheat Engine anda.
16. Pada menu Debug, pilih RUN.
17. Setelah itu pada bagian Registers (kolom di kanan), pada pilihan EAX 000XXXX (angka – angka di belakang EAX), klik 1x dan masukan 0 kemudian enter.
18. Setelah itu close jendela ” Memory Viewer ” pada Cheat Engine.
19. Balik ke Ninja Saga.
20. Musuh sudah mati.

Cheat EXP +++++ :

1. Pilih BOS monster.
2. Pilih Attack.
3. Cara ini menggunakan cara 1 HIT KiLL.
4. Setelah BOSS mati, jgn lupa share, kemudian kita ke menu awal Ninja Saga lagi.
5. Tekan PROFILE FB.
6. Kita kembali ke FB kita.
7. Kemudian tekan gambar yg ada di post share ninja saga anda.
8. Setelah masuk, dan play, LIHAT, EXP bertambah lagi.
9. Misal melawan 3 BOSS dengan rata² EXP 16.000, setelah kembali lagi ke profile kemudian kembali lagi ke Ninja Saga, anda akan mendapat EXP 16.000 lagi.

%d bloggers like this: